Ternyata Park Seo Joon & V BTS Suka dengan Hewan Anjing juga Lho

Ternyata Park Seo Joon & V BTS Suka dengan Hewan Anjing juga Lho

Ternyata Park Seo Joon & V BTS Suka dengan Hewan Anjing juga Lho  – Anjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu, bahkan kemungkinan sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes DNA. Penelitian lain mengungkap sejarah domestikasi anjing yang belum begitu lama.

Anjing telah berkembang menjadi ratusan ras dengan berbagai macam variasi. Warna rambut anjing bisa beraneka ragam, mulai dari putih sampai hitam, juga merah, abu-abu (sering disebut “biru”), dan coklat. Selain itu, anjing memiliki berbagai jenis rambut. Rambut anjing bisa lurus atau keriting, dan bertekstur kasar hingga lembut seperti benang wol.

Park Seo Joon dan V BTS adalah contoh dua bintang asal Korea Selatan yang begitu populer. Bukan hanya bakat masing-masing, keduanya juga menarik APK IDNPlay Poker Terbaru perhatian fans dengan visual mempesona mereka.

Tak disangka-sangka ternyata keduanya merupakan teman dekat. Saat sedang tak ada kesibukan, mereka pun menyempatkan untuk bertemu.

1. Anjing Peliharaan

Selain sang idola, hewan peliharaan para bintang Korea Selatan juga begitu menarik perhatian. Termasuk dengan anjing bernama Simba yang merupakan anjing milik Park Seo Joon. Saking sayangnya, ia sempat membawa peliharaan-nya itu ke lokasi syuting drama What’s Wrong with Secretary Kim.Bukan hanya Park Seo Joon, V yang merupakan member BTS juga memiliki seekor anjing peliharaan yang diberi nama Yeontan. Hewan tersebut begitu menarik perhatian setelah muncul di Burn The Stage: The Movie.

2. Saling Bertemu

Seperti yang diketahui, Park Seo Joon dan V BTS berteman akrab semenjak keduanya sama-sama membintangi drama Hwarang. Keduanya pun nampaknya sampai kini masih berhubungan baik dan saling berkomunikasi.Bahkan, lewat akun official BTS, V sempat mengunggah foto anjing miliknya dan miliki Park Seo Joon pada hari Rabu (27/02) kemarin. Yup, potret dari Simba dan Yeontan itu menunjukkan kalau pemilik mereka sedang bertemu.

Postingan itu dihiasi dengan caption, “Simba dan Yeontan, dua orang bodoh yang baik hati.”

3. Selfi Bareng Park Bo Gum

Dalam foto yang diunggah ini, terlihat Park Bo Gum menunjukkan foto mereka dengan penampilan tanpa makeup. Meski begitu, nggak bisa dipungkiri memang kalau visual ganteng keduanya tidak bisa disembunyikan.Dalam sebuah foto, mereka kompak menunjukkan wajah tanpa ekspresi. Sedangkan dalam foto lain, dua sahabat ini pamerkan wajah yang playful.

Park Bo Gum dan V sendiri memang kerap bertemu dan hangout jika sama-sama memiliki waktu luang. Tak hanya itu, mereka juga kerap traveling bareng. Soal pekerjaan pun, V dan Park Bo Gum juga terus menunjukkan dukungan mereka untuk satu sama lain nih.