Menguak Fakta-Fakta Anjing Pit Bull Yang Terkenal Galak

Menguak Fakta-Fakta Anjing Pit Bull Yang Terkenal Galak

Menguak Fakta-Fakta Anjing Pit Bull Yang Terkenal Galak

Menguak Fakta-Fakta Anjing Pit Bull Yang Terkenal Galak – Hewan peliharaan memang bisa menjadi teman di kala pandemi. Ada banyak jenis hewan peliharaan, salah satu yang paling populer adalah memelihara anjing.

Tapi, banyak orang tidak menyarankan memelihara anjing Pit Bull. Akibatnya, banyak anjing Pit Bull ditelantarkan pemiliknya, terutama di negara adidaya Amerika Serikat.

Namun, terlepas dari pendapat-pendapat tersebut, banyak orang perlu tahu tentang seluk beluk anjing Pitbull.

Maklum, selama ini banyak orang yang menganggap anjing jenis ini berbahaya dan tidak boleh dipelihara karena kekuatan Daftar IDN Poker yang luar biasa. Tetapi benarkah demikian? Berikut serba-serbi anjing Pitbull yang wajib kamu tahu.

1. Daya Cengkeram Gigitan yang Kuat

Pitbull memiliki gigitan yang kuat dan tak akan melepaskan gigitannya. Anjing Pitbull populer karena memiliki daya cengkeram yang luar biasa pada rahangnya. Sekali menggigit, anjing ini tak akan mau melepaskan gigitannya.

Karena karakter itu, banyak yang menganggap bahwa Pitbull memiliki mekanisme tulang yang berbeda dari anjing lain, yang memungkinkannya untuk tidak bisa melepaskan gigitan.

Tetapi hal itu tidak benar. Dilansir dari situs petfinder.com, Pitbull tidak memiliki mekanisme fisik spesial yang membuatnya dapat mengunci gigitan.

Faktanya, tulang tengkorak anjing ini tak jauh berbeda dengan struktur tulang anjing lainnya. Lalu apa yang membuatnya sampai-sampai tak mau melepaskan gigitan?

hal ini disebabkan karena anjing ini memiliki determinasi yang tinggi di mana dia akan melakukan apapun dengan penuh antusias, sampai tujuannya tercapai.

Karenanya, sekali dia menggigit, dia tak akan melepaskannya sampai korban jatuh atau setidaknya sampai majikannya menyuruh anjing itu melepas gigitan.

2. Anjing yang Bersahabat

Anjing Pitbull adalah anjing yang sangat suka pada manusia, kecuali mereka memang dilatih untuk melakukan penyerangan terhadap manusia.

Bahkan, tak sedikit kelompok pecinta anjing, meneguhkan anjing ini sebagai salah satu anjing paling setia, berdedikasi, bersahabat, yang dapat dimiliki oleh manusia.

3. Menyukai Anak-anak dan anak anjing

Dilansir dari Angustpost.com, di balik postur tubuhnya yang perkasa, anjing Pitbull adalah anjing yang memiliki obsesi terhadap anak-anak dan anak anjing.

Perilaku mereka terhadap anak dan anak anjing sangat mengagumkan. anjing ini sangat suka bermain-main dengan mereka. Bahkan, angustpost juga menyebut Pitbull dan anak-anak adalah pasangan yang kompak.

Namun tidak semua orang bisa merasa aman ketika ada anjing Pitbull yang mendekati anak-anak mereka. Karena itulah, pelatihan sangat penting bagi anjing jenis ini.