5 Hewan Peliharaan Lucu ini Tidak Akan Merepotkan Kamu

5 Hewan Peliharaan Lucu ini Tidak Akan Merepotkan Kamu

5 Hewan Peliharaan Lucu ini Tidak Akan Merepotkan Kamu

5 Hewan Peliharaan Lucu ini Tidak Akan Merepotkan Kamu – Memiliki hewan peliharaan yang lucu memang sangat menyenangkan dan dapat menjadi healing stress. Bukan hanya disukai Mama Papa, memiliki hewan peliharaan juga menyenangkan bagi anak-anak.

Namun  Mama Papa  sering dilema jika ingin memelihara Sbobet Deposit Pulsa 10000 dan hewan peliharaan di rumah. Mulai dari susahnya membersihkan kotoran hingga perawatan yang tidak mudah. Nah, berikut ini 5 hewan peliharaan yang lucu namun tidak membuat repot perawataannya. Yuk disimak!

  • Kucing

Binatang peliharaan yang memang terbukti lucu ini sangat mudah untuk dirawat. Meskipun kekurangannya Mama papa harus disiplin untuk membersihkan kandang, namun kucing adalah salah satu binatang yang aman untuk dipelihara. Anda juga bisa mengajak si kecil untuk bergantian memberi makan pada kucing peliharaan. Kegiatan ini selain seru dapat melatih empati si kecil.

  • Anjing

Terkenal dengan karakternya yang setia, anjing merupakan binatang peliharaan yang paling populer di dunia. Hewan ini terbukti tidak memerlukan perawatan yang rumit. Saat pertama kali memelihara anjing, cobalah untuk mengajarkan anjingmu buang air. Hal tersebut sangat memudahkan Anda kedepannya.

  • Sugar Glider

Binatang peliharaan ini memiliki ukuran yang mungil sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Mama Papa juga tidak perlu kerepotan memikirkan makanannya karena sugar glider termasuk ke dalam omnivora. Tingkahnya yang lucu tidak akan membuat Mama Papa merasa kerepotan dalam merawatnya.

  • Hamster

Hamster merupakan binatang perliharaan yang sangat mudah pemeliharaannya. Mama Papa hanya cukup menyediakan kandang berukuran mini. Meski demikian, tetap rutin untuk membersihkan kandangnya, ya. Hamster sangat mudah mengalami stres jika kandangnya kotor dan berantakan.

  • Landak Mini

Tidak perlu takut dengan durinya, landak mini ini aman untuk dipelihara, kok. Keuntungan memelihara landak mini adalah ruang geraknya yang sangat kecil sehingga tidak perlu membuat Mama Papa kehabisan space. Cukup buatkan kandang berdiameter 40 cm dengan kotak kecil untuk mereka beristirahat dan bersembunyi, si imut ini sudah bisa hidup dengan nyaman.