Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya – Jika membahas tenatng dunia hewan pasti tidak pernah ada habis. Selain unik, hewan yang ada di bumi ini selalu sukses mengundang decak kagum. Dunia hewan ternyata menawarkan banyak keunikan dan keindahan. Salah satunya kehidupan hewan-hewan di alam liar.

Hewan-hewan di alam liar memang identik dengan buas dan ganas. Sifat hewan di alam liar memang berbeda dari hewan-hewan yang sudah sering bertemu dengan manusia. Hewan-hewan liar dinilai masih memiliki sifat yang alami tanpa campur tangan manusia.

Hewan-hewan tersebut seringkali menunjukkan wajah yang ekspresif yang menggambarkan perasaannya. Namun, ekspresi lucu nan gemas dari hewan-hewan tersebut hanya terjadi pada momen-momen tertentu saja.

Tak heran jika saat pertama kali bertemu dengan manusia, mereka akan merasa asing. Tak sedikit hewan-hewan liar tersebut merasa terancam atau terkejut dengan kehadiran aplikasi idn poker open card manusia. Hal ini juga dibuktikan oleh para fotografer daily animal yang berhasil mengabadikan momen candid para hewan.

Di penangkaran hewan, terkadang petugas penjaga merasa kesusahan saat sedang melakukan kontrol reguler mengecek kesehatan hewan. Beberapa hewan mungkin bisa jinak, mau diatur dan tetap tenang di atas timbangan saat petugas mencatat berat badan mereka.

Tapi bagaimana jika hewan-hewan ini tak ingin diam di atas timbangan? Para petugas penjaga hewan tak kehabisan akal, mereka akan melakukan segala cara.

1. Biar tetap tenang, koala harus berpegangan pada cabang pohon

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

2. Siapa sangka biar enggak terbang kabur, burung hantu harus digulung kayak lemper biar bisa diam

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

3. “Hadeh, aku tuh enggak makan banyak. Sumpah!”

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

4. “Awas ya nanti kucakar kamu, hooman!”

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

5. “Jadi gimana? Tambah gendut gak aku?”

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

6. Satu-satunya jalan biar bisa ditimbang kayaknya memang harus digendong

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

7. “Apa? Keluar kandang? Gak mau, hehe…”

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

8. “Permisi, hooman. Ini yakin berat badanku segini? Gak salah?”

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

9. “Ada apa ini? Enak-enak tidur kok dibangunin!”

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

10. “Mbak, aku itu enggak gendut! Ini cuma cadangan makanan yang berupa lemak!”

10 Potret Gemas Hewan-hewan Saat Sedang Ditimbang Beratnya

Kalau kamu merasa sedih, harimu tidak menyenangkan, atau sedang banyak masalah, coba deh lihat 10 foto hewan yang sedang ditimbang Beratnya